PELAKU OPER SAK PUPUK BERSUBSISI WILAYAH HUKUM JOMBANG, MOJOKERTO, SIDOARJO, PASURUAN, GRESIK, LAMONGAN HARUS MASUK BUI, MERUGIKAN MASYARAKAT

Jejak Kasus, Jatim
Jerit tangis MENYAYAT HATI para petani, desa mancar KECAMATAN Peterongan Jombang, dan Kecamatan Jogoroto Jombang, serta Kabupaten Mojokerto Jawa timur pada umumnya, semua fakta di ulah oknum pelaku pengusaha Oper sak terlalu berani memalsukannyanya, hal tersebut di karenakan para bos atau pelaku oper sak pupuk bersubsidi yang mensulap menjadi pupuk Non Subsidi, di si nyalir ada main dengan oknum polisi di Wilayah hukum masing masing.
Desa Mancar Kecamatan Terongan, juga Jogoroto kabupaten jombang, di mojokerto perusahaan pupuk milik Sulaiman alias ceketer kecamatan pungging, jelas lakukan oper sak data ungkap di jejak kasus, para pelaku di sinyalir kebal hukum’ di karenakan oknum polisi setempat sebenarnya tau kegiatan tersebut melawan hukum dan melanggar Hukum.
Namun hal tersebut belum ada pelidikan dan penangkapan, ada apa?…

Pelaku Oper Sak juga ada di seputaran tanggulangin Sidoarjo, dan pasuruan, di sinyalir melawan Hukum dan bakal dijerat pasal 60 ayat 1 huruf (e) UU No 19/1992 tentang Perlindungan Varietas Tanaman, dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun dan denda maksimal Rp250 juta, serta jo pasal 8 ayat 1 huruf (a) dan (d) UU No 8/1999 tentang Perlindungan Konsumen, dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun, denda maksimal Rp2 miliar. Sementara dua tersangka lainnya kita jerat dengan pasal tambahan pasal 55 KUHPidana tentang turut serta. Bersambung Jejak Kasus bongkar kasus Iblis Oper Sak Pupuk Rugikan Petani(Pria Sakti).

Tentang Hukum & Kriminal Jejak Kasus

#
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s